AERUS NUMMUS - INOVASI PLATFORM CRYPTOCURRENCY BERBASIS EMAS



     Aureus Nummus (simbol: ANG) adalah mata uang digital dan aset yang didukung oleh emas fisik atau setara emas dan berfungsi sebagai instrumen pembayaran dan tabungan global. Basis emas memberi Aureus Nummus nilai intrinsik dan stabilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan mata uang lain dan sistem pembayaran.

     Tingkat konversi kami untuk Aureus Nummus selalu tetap sama dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga pasar di pasar sekunder: 100.000 ANG = 1 ons emas batangan. Tujuan ini tercapai karena fakta bahwa Aureus Nummus 1: 1 didasarkan pada emas fisik yang diisolasi secara fisik atau setara dengan emas. Untuk setiap Aureus Nummus yang dijual kepada publik, jumlah emas fisik atau emas yang setara dikreditkan ke akun target.

     Selama Anda memiliki kunci dompet, tidak ada yang dapat mengakses emas Anda dan sekarang Anda dilindungi oleh keamanan unik dari teknologi blockchain. Meskipun Anda dapat memiliki emas dengan aman, di sisi lain, Anda akan mendapat manfaat dari semua sifat positif emas.

     Masalah terbesar cryptocurrency adalah volatilitas harga. Karena itu, perusahaan besar tidak ingin berinvestasi dalam barter dan alat yang meminta nilai yang sangat fluktuatif. Atau mereka tidak mau membeli dengan cryptocurrency itu. Menimbang bahwa kita melihat Bitcoin dapat naik 30% dalam semalam dan jatuh 50% dalam semalam, mereka tidak adil untuk digunakan. Volatilitas seperti itu dapat menyebabkan perusahaan tenggelam dalam semalam.

     Aureus Nummus menawarkan nilainya sepenuhnya dari emas, uang kripto tidak akan terpapar pada volatilitas harga jenis ini dan menciptakan nilai yang lebih berguna bagi individu dan perusahaan. Kami menyebut unit ini dibuat berdasarkan emas sebagai ANG.

     Keamanan emas, nilai tukar tetap, serta algoritma perangkat lunak mendukung dan menstabilkan harga Aureus Nummus Gold. Aureus Nummus dirancang untuk melengkapi mata uang fiat tradisional dan layanan perbankan dengan menyediakan alat pembayaran dan tabungan yang independen dan tidak merusak dengan nilai intrinsik yang memecahkan masalah kepercayaan dan banyak masalah lainnya serta masalah yang saat ini terkait dengan mata uang fiat dan operasi perbankan. Kemampuan untuk melacak dan secara langsung memberikan nilai pada objek apa pun yang mungkin pada tahap pengembangan selanjutnya akan mentransfer Aureus Nummus ke era baru mata uang.

     Tujuan dari Aureus Nummus adalah juga untuk melayani populasi non-perbankan di dunia ini, menyediakannya dengan akses yang sangat dibutuhkan untuk solusi pembayaran dan tabungan, dan untuk menawarkan alternatif bagi mereka yang ingin menambah layanan perbankan dan kepemilikan berbasis kertas yang ada.
KEUNTUNGANNYA BISNIS AUREUS NUMMUS

  • kepercayaan

     Salah satu masalah utama yang menghambat promosi pasar dunia adalah pengelolaan kontrak antara dua orang yang tidak saling kenal. Aureus Nummus memecahkan masalah ini dengan mengenkripsi kontrak pintar dan mentransfer informasi transaksi ke buku bersama. Karena itu, tidak ada pihak yang dapat mengatakan bahwa mereka tidak melihat ini. Selain itu, kontrak cerdas yang mengeksekusi transaksi bisnis dijalankan melalui node terdistribusi tanpa satu titik kegagalan, yang membuat mereka sepenuhnya dilindungi dari akses yang tidak sah dan dilindungi dari kehilangan informasi.

  • Otonomi

Aureus Nummus sepenuhnya otonom. Di jantung dari kontrak pintar ini, tidak perlu bergantung pada broker, pengacara, dan perantara lainnya untuk menyelesaikan kontrak penjualan. Selain itu, eksekusi dikendalikan secara online melalui sistem desentralisasi, dan jumlah kesalahan hampir nol.

  • keamanan

Keamanan Aureus Nummus didasarkan pada teknologi blockchain dan, karenanya, 100% aman dan dapat diandalkan, karena semuanya disimpan dalam jaringan yang didistribusikan. Karena itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya, tidak ada titik kegagalan tunggal. Kriptografi memastikan bahwa dokumen benar-benar aman, dan jumlah kasus hampir nol, karena teknologi register terdistribusi tidak menyediakan akses ke peretas. Agar berhasil, peretas harus secara bersamaan meretas 1000 komputer secara bersamaan di lokasi geografis yang berbeda - tugas yang tidak dapat diselesaikan.

  • kecepatan

Kontrak pintar Aureus Nummus berjalan lebih cepat dari kontrak tradisional. Dokumen yang diperlukan untuk membuat kontrak penjualan di pasar tradisional tidak digunakan di pasar berbasis blockchain Aureus Nummus. Menggunakan perangkat lunak, kontrak pintar Aureus Nummus bergantung pada kode perangkat lunak yang aman untuk mengotomatisasi tugas-tugas dan dengan cepat menyelesaikan transaksi bisnis dengan cara yang sepenuhnya otomatis. Transaksi terjadi secara instan, sepenuhnya otomatis, terlindungi dari penipuan, peretasan, kehilangan dan sepenuhnya aman.

  • Tidak ada penipuan

Salah satu masalah utama bagi penjual di lantai perdagangan tradisional adalah pembeli dapat membeli produk, membayar melalui layanan seperti PayPal, dan kemudian memanggil perusahaan untuk selanjutnya membatalkan pembayaran. Ada banyak bisnis yang terkena dampak negatif dari metode ini. Pembeli dapat menyatakan bahwa barang tidak pernah dikirimkan atau dikirim dalam bentuk yang tidak diinginkannya. Namun, ketika menggunakan kontrak pintar Aureus Nummus, sangat sulit atau hampir tidak mungkin untuk mengubah transaksi setelah mereka dinegosiasikan. Baik pembeli dan penjual akan dapat menyetujui persyaratan penjualan atau transaksi yang diusulkan, tetapi setelah transaksi itu tidak dapat dibatalkan.

     Aerus nummus dirancang untuk merevolusi praktik bisnis dan manajemen pasar - teknologi blockchain yang mendasari menjamin efisiensi, biaya rendah, variasi lebih besar, dan peningkatan kepercayaan penjualan, serta kepercayaan penuh dalam pelaksanaan kontrak bisnis.
RINCIAN ASET 
     Pemegang token memiliki setara dengan emas dalam token yang mereka pegang, emas disimpan sebagai cadangan di akun kepercayaan untuk mendukung nilai token ANG.


  • NAME : Aureus Nummus
  • SIMBOL : ANG
  • NILAI ANGGOTA TOKEN : memiliki nilai tukar tetap
  • 100.000 ANGs = 1 ons emas batangan
  • ANG TOTAL SUPPLY : 60.000.000.000.000.000
  • 1 ons emas = 100.000 (seratus ribu) ANGs = sekitar 1.500 USD 
  • ALAMAT KONTRAK CERDAS : 0x130914E1B240a7F4c5D460B7d3a2Fd3846b576fa

     Aureus Nummus didukung oleh emas fisik, yang berarti anda dapat memiliki emas dan Anda hanya memegangnya yang kompatibel dengan kepemilikan pada dompet pribadi Anda. ayo mari bergabung disini jangan sampai anda lewatkan kesempatan ini. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih detail tentang "AERUS NUMMUS" silahkan anda kunjungi tauatan dibawah ini :




Penulis : koka kola
Alamat Ethereum Saya : 0xC10410669893ba80ee04f8c04ddDe1e35525AEB7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CO-DEX EXCHANGE Platform Pertukaran Terdesentralisasi Pertama Tanpa Biaya

"COWRIUM" Teknologi Blockhain Yang Dirancang Untuk Mengembangkan Ekonomi