"COWRIUM" Teknologi Blockhain Yang Dirancang Untuk Mengembangkan Ekonomi


     Cowrium adalah proyek blockchain yang dikembangkan untuk membantu perusahaan kecil dan menengah untuk menyediakan bantuan blockchain yang mendukung untuk lebih baik mengumpulkan mitra yang melakukan bisnis melalui Industri UKM. Proyek Cowrium terdiri dari kontrak pintar multidimensi dan solusi cryptocurrency, ini termasuk penerbangan desentralisasi (CowDex), solusi transfer mata uang tanpa batas di crypto yang akan dibutuhkan dalam fiat dan solusi crypto aman untuk platform cowrie coin asli seperti (Cowrie) Stabilitas AI)

     Koin Cowrie, yang merupakan platform resmi Cryptocurrency, Cowrium, mewakili mata uang digital yang akan secara efektif mengumpulkan uang fisik. Kami berusaha untuk meningkatkan adopsi teknologi blockchain melalui platform yang mudah digunakan.

     Sejauh yang saya tahu, penggunaan blockchain sangat terbatas pada basis pengguna tertentu, sebagian besar ditentukan orang yang mengerti teknologi. Cowrium akan meluncurkan koin digital asli yang dapat digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan berbagai tugas keuangan, di samping platform dengan tujuan untuk memenangkan pasar uang digital dan offline, tim yang berdedikasi telah berhasil mengembangkan platform Cowrium. Setelah diluncurkan, akan diluncurkan di pasar global pada tahun 2020 dengan Afrika dan Lingkungan indo pasifik sebagai fokus.
Manfaat & Fitur Platform Cowrium

  • Platform ICO Multicurrency
  • Sistem Pembayaran Multicurrency
  • Perpustakaan Kontrak Cerdas
  • Pergantian Atom
  • Sistem Pooling Cerdas Cowrium
  • Teknologi Hyperblock
  • Kontrak Perusahaan Privat
  • Dukungan untuk beberapa algoritma kriptografi, penandatanganan & alamat melalui Polysig
  • Pembayaran Berulang & Terjadwal
  • Program Loyalitas Cowrium
  • Program Referensi Hadiah
  • dan masih banyak lagi
MENGAPA COWRIUM
     Tujuan sebenarnya dari bisnis cowrium Alasan koin pertama kali dikeluarkan dan digantikan oleh uang yang ada alasannya sama dengan dunia membutuhkan mata uang digital untuk uang mata uang kertas.


     VISI KAMI

     Proyek Cowrium bukan hanya blockchain yang dirancang untuk mengembangkan ekonomi yang ada, tetapi merupakan sistem ekonomi yang sama sekali baru dibuat di teknologi blockchain. Kami mendukung yang diperlukan pertama untuk membangun yang kuat dan mandiri seperti Cowrium menyediakan likuiditas dan berbagai cara bagi pengguna untuk memperoleh dan menggunakan koin cowrie (CWR) dengan tujuan itu, tim pengembang kami yang sangat berbakat dan aktif mendukung untuk membuat salah satu dari sistem ekonomi sejenisnya untuk memberikan kemudahan bagi para pedagang dan pengguna.
Apakah Anda ingin bergabung dengan The Cowrium
      Sistem taruhan dari blockchain Cowrium memungkinkan pemegang CWR untuk mendapatkan penghasilan tetap, dan mendapatkan penghasilan tahunan dalam bentuk hadiah sehingga ini membuat semua pemegang merasa nyaman. dan memelihara dengan sangat baik. dan kita bisa di web atau ponsel untuk mempertaruhkan CWR.

     Bukankah ini kabar gembira buat anda, anda harus mengunjungi situs web dan whitepaper kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang proyek luar biasa ini. Jadi tunggu kapan lagi jadilah bagian dari mereka :




Penulis : koka kola
Alamat Ethereum Saya : 0xC10410669893ba80ee04f8c04ddDe1e35525AEB7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CO-DEX EXCHANGE Platform Pertukaran Terdesentralisasi Pertama Tanpa Biaya

AERUS NUMMUS - INOVASI PLATFORM CRYPTOCURRENCY BERBASIS EMAS