CO-DEX EXCHANGE Platform Pertukaran Terdesentralisasi Pertama Tanpa Biaya


     CODEX adalah pertukaran baru yang akan datang, diluncurkan pada tahun 2018 "crypto winter". Panduan ini akan menjelaskan cara mengatur CODEX, dan menjelaskan secara singkat beberapa fitur yang membuatnya unik. CODEX berbasis di Estonia, telah diaudit untuk keamanan , dan saat ini sedang diaudit untuk solvabilitas dan likuiditas .

     Co-DEX dikembangkan menggunakan fitur revolusioner Tendermint / teknologi Ethermint, dan IBC, untuk memastikan terciptanya desentralisasi, non-penahanan, tidak ada biaya transaksi, pertukaran kontrak pintar, yang mendukung perdagangan real-time dan throughput transaksi tinggi. Co- DEX akan menjadi batas pendukung dan pesanan pasar, pembatalan bebas pajak, dan kemampuan untuk mengisi banyak perdagangan sekaligus.

     Co-DEX adalah pertukaran desentralisasi (DEX) Masa Depan. Ini menjamin keamanan setinggi mungkin, transparansi penuh dan logika open source menggunakan interoperabilitas dari Cosmos Network, Co-DEX akan mendukung tidak hanya semua token berbasis Ethereum, tetapi menggunakan konsep untuk fitur cross-blockchain, Co-DEX akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan token apa pun tanpa peduli menggarisbawahi blockchain asli mereka sehingga memudahkan Anda, pengguna, untuk berkembang di lanskap kripto.

     Pertukaran desentralisasi dibangun di atas Jaringan Cosmos, yang mengembangkan inisiatif komunitas, dan akan menggunakan Koin Co-DEX ( COD1) sebagai aset asli. Tujuan kami adalah untuk dapat membuat bursa desentralisasi banyak digunakan dan metode utama perdagangan aset kripto. Visi kami adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka yang ramah pengguna, fokus pada pendekatan yang lebih mudah, lebih intuitif, hingga kinerja yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

     Co-DEX mewakili pertukaran aset digital NO BIAYA pertama yang didesentralisasi berdasarkan Cosmos Network. Platform ini dibangun oleh komunitas dan komunitas. Menurut kebijakan transaksi tanpa biaya, para pengguna diharuskan untuk menutup sendiri biaya transaksi para penambang dan / atau validator yang mendaftarkan tindakan pada blockchain.

     Co-DEX menghargai kebutuhan, keprihatinan, dan keinginan semua individu yang bersama-sama mencakup gagasan tentang komunitas. Acara dan airdrops, program hadiah dan hadiah, fokus pada pengalaman pribadi akan membantu orang untuk merasa menjadi bagian dari proyek. Dan Co-DEX mencoba ide-ide baru untuk memberi penghargaan kepada orang-orang dalam komunitas.

     Setelah mendaftar dompet baru atau mendaftar dengan dompet yang kompatibel di bursa Co-DEX, Anda akan dapat memilih dari banyak token dan cryptocurrency. Maka Anda akan dapat memperdagangkan aset cryptocurrency dengan aman dan cepat, menggunakan kontrak pintar.

     Co-DEX akan menerapkan sistem di mana anonimitas dan privasi merupakan komponen utama, keamanan, tentu saja menjadi aspek utama, setiap transaksi akan dilakukan mengikuti protokol yang diperlukan untuk memastikan efisiensi, ketepatan waktu, dan keamanan yang maksimal.
Co-DEX Token (COD1) memiliki beberapa kegunaan antara lain :

  • Platform ini akan menjadi tuan rumah IDO lain, partisipasi dalam IDO ini yang mengharuskan pengguna untuk memegang token COD1.
  • Biaya pengaturan untuk IDO masa depan ini, akan menghasilkan likuiditas untuk token COD1.
  • Co-DEX akan memastikan program pembelian kembali berkala untuk merangsang likuiditas.
  • Pengguna akan dapat menggunakan COD1 sebagai alat pembayaran kepada pihak ketiga, jika kolaborasi di masa depan tersebut akan muncul.
  • Setelah token baru terdaftar, kami akan memberikan airdrop kepada semua pemegang COD1, sebanding dengan jumlah COD1 yang dimiliki setiap pengguna.

     Cryptocurrency dari Co-DEX bernama COD1 Token. IDO dimulai pada Q4 2019. Jumlah token selama kontribusi adalah 100.000.000 koin. Penggunaan cryptocurrency ini pada Co-DEX terhubung dengan beberapa keuntungan :

  • Operasi sangat cepat
  • Tidak adanya fluktuasi blockchain
  • Perlindungan identitas
  • Transaksi tanpa biaya
  • Sistem dan keamanan global
     Peluncuran platform pertukaran terdesentralisasi, peluncuran COD1 IDO dan hosting IDO lainnya direncanakan berlangsung pada Q4 2019.

     Tujuan Co-DEX adalah untuk memungkinkan basis luas anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam IDO yang direncanakan di Dex kami. Co-DEX tidak dapat menjamin bahwa semua calon pihak yang berkepentingan akan dapat memperoleh alokasi yang diinginkan selama fase Privat dan IDO, di mana batas maksimum total kira-kira setara dengan $ 5 juta. Jumlah token yang tersedia selama Kontribusi Token adalah 100.000.000 COD1.

     Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini silahkan anda kunjungi link dibawah ini :



Penulis : koka kola
Alamat Ethereum Saya : 0xC10410669893ba80ee04f8c04ddDe1e35525AEB7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AERUS NUMMUS - INOVASI PLATFORM CRYPTOCURRENCY BERBASIS EMAS

"COWRIUM" Teknologi Blockhain Yang Dirancang Untuk Mengembangkan Ekonomi