BITCURATE - Platform Yang Memberikan Investor Pendukung Secara Langsung


     Bitcurate adalah platform intelijen pasar crypto yang menganalisis jutaan titik data setiap hari di bursa, data perdagangan, tumpukan teknologi, media sosial, pencarian, dan berita terbaru untuk membantu Anda mendapatkan keuntungan yang tidak adil, hari ini. Berbasis di Cina dan Singapura dengan jaringan para ahli dan mitra pan-Asia, tim Bitcurate menawarkan pengalaman mendalam di bidang keuangan, perusahaan, ilmu data, pembelajaran mesin dan produk perusahaan, meningkatkan keahlian gabungan mereka untuk memberikan solusi data kripto bagi pelanggan dan mitra sama.

     Pelopor solusi intelijen data Crypto, Bitcurate, telah keluar dengan platform intelijen pasarnya. Ini akan menggunakan analisis ahli, pembelajaran mesin dan pemrosesan bahasa alami (NLP) untuk menawarkan analisis data dan wawasan real-time untuk kepentingan investor. Perusahaan menunjukkan bahwa dasbor program adalah program yang dipersonalisasi berdasarkan koin digital. Ini akan memungkinkan investor untuk melengkapi dengan wawasan berbasis bukti untuk melacak pergerakan pasar.

     Bitcurate dikembangkan oleh orang-orang berbakat untuk berfungsi sebagai platform analisis data prediktif untuk mata uang virtual yang meningkatkan pengambilan keputusan melalui wawasan data waktu nyata yang didukung oleh AI dan Analisis Sentimen. Ekosistem intelijen pasar cryptocurrency ini akan membantu orang yang tertarik mendapatkan akses ke berbagai sumber data seperti analisis, pembelajaran mesin, dan pemrosesan bahasa yang menghasilkan wawasan langsung yang akurat tentang berbagai mata uang digital untuk memfasilitasi strategi investasi berbasis data yang lebih mudah.

     Platform ini dikembangkan dengan dashboard yang memungkinkan investor untuk memilih, memantau dan menghasilkan informasi tentang cryptocurrency. Bitcurate juga mengakumulasikan data dari berbagai sumber seperti pertukaran API, alat keuangan, obrolan, outlet media sosial dan forum kripto lainnya, yang disederhanakan menjadi intelijen akurat yang diperlukan untuk keputusan investasi yang menguntungkan.

     Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Bitcurate juga berfungsi pada analisis Sentimen yang menunjukkan bahwa jutaan sumber data atau titik sangat dipantau dan dianalisis oleh instrumen analisis Sentimen canggih Bitcurate. Alat ini terintegrasi di dalam platform Bitcurate karena pengembang percaya bahwa 90 persen pergerakan mata uang digital ditenagai oleh sentimen. Dengan demikian, investor dapat menerima akses tak terbatas ke nilai tukar real time dan skor sentimen pada mata uang virtual dengan akurasi 86 persen.

     Bitcurate tahu bahwa strategi investasi terbaik didorong oleh data," kata Victor Lee , CEO Bitcurate. "Namun, pasar saat ini terfragmentasi, sehingga menyulitkan dan memakan waktu bagi investor untuk menemukan informasi yang akurat dan luas yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang dihitung. Itulah mengapa platform kami melacak jutaan titik data setiap hari, merampingkan informasi kripto yang komprehensif ke dalam intelijen pasar yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.

      Pelanggan Bitcurate dapat mempersonalisasi dasbor mereka untuk mengikuti cryptocurrency yang mereka cari dan dengan cepat memahami informasi penting, termasuk nilai tukar real-time, skor sentimen yang ditentukan oleh algoritma kepemilikan Bitcurate, perubahan harga baru-baru ini, kapitalisasi pasar, dan pasokan yang beredar. Pengguna juga dapat mengikuti berita cryptocurrency terbaru berkat feed berita dan tweet, serta menerima peringatan real-time untuk berita terbaru atau perubahan pasar besar. Sementara itu, daftar koin juga memberi peringkat semua cryptocurrency berdasarkan nilai dolar, volume, sentimen, dan peringkat Bitcurate. Saat ini, Bitcurate dalam sebuah  eksklusif mengundang fase bagi pelanggan beta.

     Bitcurate didirikan pada tahun 2018 oleh CEO Victor Lee dan CTO Daren Tan dengan tujuan untuk melengkapi investor crypto dengan informasi berbasis bukti yang jelas. Tim ini terdiri dari beragam talenta dari berbagai bidang keuangan, perusahaan, ilmu data, dan industri produk, serta mantan karyawan Omnicom, Facebook, SCB, Zhongan, dan Loopring.
BITCURATE TOKEN
      Token merek dagang Bitcurate disebut BTCR dan tersedia dengan total pasokan 9 juta token yang dicetak. Mekanisme lelang akan digunakan untuk mengalokasikan token BTCR ke berbagai komunitas global yang memenuhi persyaratan peraturan dan kepatuhan, yang tidak menjamin penciptaan ekstra token tambahan dan menghilangkan kemungkinan likuidasi tambahan. Token BTCR dapat digunakan untuk membayar layanan yang diperoleh dalam platform Bitcurate.
KESIMPULAN 
      Bitcurate adalah proyek hebat yang menawarkan peluang luar biasa bagi investor untuk memanfaatkan tren pasar apa pun dan memperoleh keuntungan besar melalui pengambilan keputusan yang diperoleh dari data waktu nyata yang didorong oleh AI yang tidak bias dan analisis Sentimen. Platform ini sangat bermanfaat bagi komunitas cryptocurrency dan saya sarankan pembaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform ini dengan menggunakan tautan resmi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcurate silakan anda kunjungi link dibawah ini :




Penulis : koka kola
Alamat ethereum saya : 0xC10410669893ba80ee04f8c04ddDe1e35525AEB7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CO-DEX EXCHANGE Platform Pertukaran Terdesentralisasi Pertama Tanpa Biaya

AERUS NUMMUS - INOVASI PLATFORM CRYPTOCURRENCY BERBASIS EMAS

"COWRIUM" Teknologi Blockhain Yang Dirancang Untuk Mengembangkan Ekonomi